Sehebat apapun sebuah perusahaan, secanggih apapun sistem yang dimiliki, tak akan ada artinya jika tanpa karyawan yang berkualitas. Sering terjadi di suatu perusahaan, banyak karyawan yang sudah senior tetapi tidak memiliki keterampilan yang mumpuni bahkan cenderung jadi duri dalam daging ataupun sebaliknya turnover karyawan relatif tinggi. Sehingga, perusahaan harus merekrut lagi, mendidik lagi dan waktunya banyak tersita untuk hal ini."> Sehebat apapun sebuah perusahaan, secanggih apapun sistem yang dimiliki, tak akan ada artinya jika tanpa karyawan yang berkualitas. Sering terjadi di suatu perusahaan, banyak karyawan yang sudah senior tetapi tidak memiliki keterampilan yang mumpuni bahkan cenderung jadi duri dalam daging ataupun sebaliknya turnover karyawan relatif tinggi. Sehingga, perusahaan harus merekrut lagi, mendidik lagi dan waktunya banyak tersita untuk hal ini." />

Public Training

Home / SUPER EMPLOYEE

SUPER EMPLOYEE

Bale

01 September 2020

Sehebat apapun sebuah perusahaan, secanggih apapun sistem yang dimiliki, tak akan ada artinya jika tanpa karyawan yang berkualitas. Sering terjadi di suatu perusahaan, banyak karyawan yang sudah senior tetapi tidak memiliki keterampilan yang mumpuni bahkan cenderung jadi duri dalam daging ataupun sebaliknya turnover karyawan relatif tinggi. Sehingga, perusahaan harus merekrut lagi, mendidik lagi dan waktunya banyak tersita untuk hal ini.

Bagi sebagian perusahaan yang punya pusat pelatihan, setiap karyawan diwajibkan ikut serta dengan berbagi macam pelatihan. Kepemimpinan, customer service dan lain sebagainya. Tentu dengan biaya yang tidak sedikit, objektif yang diharapkan karyawan mempunyai keterampilan yang dapat meningkatkan produktivitas. Hasilnya, kualitas yang diharapkan tidak sesuai dengan harapan. Bagaimana solusianya? Untuk mengatasi hal ini perusahaan perlu melakukan 3 hal secara berkesinambungan melalui training, coaching dan counseling.

Training ini memberikan anda perspektif baik sebagai individu maupun sebagai atasan dalam membina/ meningkatkan performance  seorang karyawan super.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan

  1. Menggali potensi peserta untuk menjadi individu siap terima tantangan, menghadapi dan mengatasi setiap permasalahan dengan percaya diri.
  2. Mampu mengorganisir pekerjaan dan mengkoordinir tim kerja dalam pencapaian target kerja baik pribadi hingga target perusahaan secara efektif dan profesional.

Materi

  1. Teknik "Refarming Emotion" - Kemampuan menetralkan emosi atau pemikiran negatif.
  2. Teknik "AssertiveCommunication Skill" - Penguasaan Komunikasi yang Efektif.
  3. Teknik "Hypno Skill"- Cara mempengaruhi orang lain agar melaksanakan apa yang dibutuhkan atau dikehendaki

Waktu dan Lokasi

1 hari Pelatihan @ Hotel Amaris/ Ibis/ Pop. Time : 09.00 – 16.00

Investasi

Hanya Rp.1.800.000 per orang atau; Rp. 4.800.000,- untuk 3 peserta dari perusahaan yang sama.

Untuk 3 Peserta dari perusahaan yang sama diskon 15% untuk semua peserta.

Metode

PESERTA

Seluruh Level

METODE PELATIHAN

  1. Pemaparan materi menggunakanmodul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
  2. Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
  3. Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.
  4. Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
  5. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapatmerubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.

Fasilitator

REINHART I. TAMPUBOLON

seorang coach/ trainer dan entrepreneur keturunan Batak Betawi Sunda. Biasa dipanggil Abang Rain. Spesialis membesarkan, menguatkan dan memberi kebahagiaan.Praktisi :- Sebagai Sales lebih dari 20 tahun - Bankers di bank swasta selama lebih dari 15 tahun- Pengalaman sebagai trainer Motivasi, Sales, Leadership dan Pengembangan Diri.- Spesialis coach Meng “grounding” emosi negatif.- “Maximizer” para karyawan “rapuh” menjadi karyawan “tangguh”. - Pengalaman menghipnotis lebih dari 200 orang secara bersamaan.- Mencetak sales yang “haus uang dan penghargaan”.Sertifikasi :- “Sales Dog type performance”.- Sales in You, oleh Remaja Talenta Indonesia.- Sertifikasi untuk Hipnoterapi oleh Indonesian Board of Hipnoterapi- Sertifikasi untuk NLP Coach oleh NLP Coach Association- Sertifikasi trainer oleh Indonesian Board of Hipnoterapi.