Public Training

Home / SALES AND SERVICE CULTURE

SALES AND SERVICE CULTURE

Bale

09 Juni 2020

Budaya layanan adalah budaya organisasi yang memprioritaskan layanan pelanggan dalam semua tujuan, keputusan, tindakan, dan kegiatan sehari-hari. Ketika sebuah organisasi memiliki hati untuk melayani, maka setiap karyawan akan terhubung secara emosional dengan hasil layanan kelas dunia.

Lebih baik lagi, budaya layanan akan berkembang ketika menjadi LANDASAN bagi segala sesuatu yang terjadi di organisasi Anda; ketika keputusan, perilaku, strategi, pertemuan, interaksi, tanda, bentuk, pesan, dll. SEMUA dirancang dan dijalankan untuk mendukung dan mempertahankan pengiriman layanan - baik untuk pelanggan internal maupun eksternal.

Melalui pelatihan ini akan membantu menangani situasi nyata dalam perusahaan dan penjualan untuk membentuk budaya layanan. Pelatihan ini memberikan kemampuan menjadi seorang pelayan yang mampu memberikan pelayanan yang bermutu. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan

Setelah mengikuti workshop, peserta:

  1. Menumbuhkan semangat crossselling disemua lini karyawan
  2. Membangun service culture yang baik dan excellent
  3. Memahami cara mengikat loyalitas Customer.

 

Materi

  1. Pendahuluan : Perubahan
  2. Reframing Mindset
  3. Sales and services culture
  4. Role play

Waktu dan Lokasi

1 hari Pelatihan @ Hotel Amaris/ Ibis/ Pop. Time : 09.00 – 16.00

Investasi

Hanya Rp.1.800.000 per orang atau; Rp. 4.800.000,- untuk 3 peserta dari perusahaan yang sama.

Untuk 3 Peserta dari perusahaan yang sama diskon 15% untuk semua peserta.

Metode

PESERTA

Mereka yang berperan sebagai front liner perusahaan, supervisor, junior manager atau mereka yang bertugas sebagai customer care dan sales.

METODE PELATIHAN

  1. Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
  2. materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
  3. maparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.
  4. Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
  5. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat  merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.

Fasilitator

REINHART I. TAMPUBOLON

seorang coach/ trainer dan entrepreneur keturunan Batak Betawi Sunda. Biasa dipanggil Abang Rain. Spesialis membesarkan, menguatkan dan memberi kebahagiaan.Praktisi :- Sebagai Sales lebih dari 20 tahun - Bankers di bank swasta selama lebih dari 15 tahun- Pengalaman sebagai trainer Motivasi, Sales, Leadership dan Pengembangan Diri.- Spesialis coach Meng “grounding” emosi negatif.- “Maximizer” para karyawan “rapuh” menjadi karyawan “tangguh”. - Pengalaman menghipnotis lebih dari 200 orang secara bersamaan.- Mencetak sales yang “haus uang dan penghargaan”.Sertifikasi :- “Sales Dog type performance”.- Sales in You, oleh Remaja Talenta Indonesia.- Sertifikasi untuk Hipnoterapi oleh Indonesian Board of Hipnoterapi- Sertifikasi untuk NLP Coach oleh NLP Coach Association- Sertifikasi trainer oleh Indonesian Board of Hipnoterapi.