Contoh Proposal yang Eye catchy

Bale
Contoh Proposal yang Eye catchy

Contoh Proposal yang Eye catchy

13 Oktober 2015

 “Contoh proposal” yang baik haruslah proposal yang bersifat eye catchy dan mudah dipahami. Seiring dengan  pertambahan populasi manusia maka dunia bisnis akan semakin berkembang liar. Persaingan akan semakin ketat dan sulit. Proposal didefinisikan sebagai perjanjian antara dua pihak atau lebih didasari oleh usulan dan penerimaan itu. Kata 'usulan' ini sering direlasikan dengan 'tawaran'. Sebuah proposal ini dibuat ketika satu orang ke yang lain menandakan keinginannya untuk melakukan atau tidak melakukan apa-apa.

 

Contoh proposal yang sehari-hari lebih sering di perlukan dan digunakan adalah proposal bisnis. Sebuah proposal bisnis adalah penawaran tertulis dari penjual kepada calon pembeli. Proposal bisnis merupakan langkah kunci dalam proses-yaitu penjualan kompleks, bahkan pembeli menganggap proposal lebih berharga daripada sebuah purchase.

 

Ada tiga kategori proposal bisnis yang berbeda:

     * Diminta secara resmi
     * Diminta informal
     * Tidak diminta.

 

Berikut ini 4 langkah usulan dasar untuk menyiapkan proposal yang menarik, yang patut anda aplikasikan untuk menghasilan sebuah proposal yang baik.

Langkah 1:

Pilih template proposal dari jumlah yang profesional tersedia untuk Anda. Personalisasi untuk pelanggan Anda dengan teks disesuaikan di dalamnya.

Langkah 2:

Dalam tata letak presentasi memasukkan jadwal iklan. Tentukan ukuran jadwal iklan dengan kode warna.

Langkah 3:

Preview dokumen proposal. Masukkan ke dalam template proposal standar kata-kata dan rincian yang spesifik untuk panggilan penjualan Anda. Periksa urutan halaman.

Langkah 4:

Menyimpan proposal. Anda bahkan bisa menyimpannya dalam format PDF dan bahkan mengirimkannya langsung ke klien Anda yang berharga dalam waktu singkat.

Setelah mendapatkan pengetahuan dasar tentang membuat proposal, Anda juga harus mengurus jenis kata-kata yang Anda gunakan dalam proposal. Anda seharusnya persuasif bersama dengan menjadi hukum. Penggunaan kata-kata tertentu dapat mengubah harapan pelanggan Anda. Oleh karena itu usulan langkah-langkah tersebut tidak hanya akan membantu Anda dalam menghasilkan proposal pintar tapi juga akan membantu Anda tetap update dengan cara yang benar untuk mendekati pelanggan dengan ide-ide tertentu serta legalitas.

 

Selain keempat langkah tersebut diatas, ada beberapa hal yang harus ada dalam proposal anda,  yaitu:

  1.  Satu set strategi menang yang menarik beserta tema yang mencerminkan strategi menang dan benar dialokasikan untuk dokumen.
  2.  Jelas artikulasi menjadi satu alasan mengapa pelanggan harus memilih Anda
  3. Sebuah solusi yang unggul untuk memenuhi kebutuhan pelanggan berupa pengakuan masalah klien, masalah, dan tantangan untuk mengatasi
  4. Bagus komunikasi visual / grafis yang mudah dinavigasi
  5.  Harga data yang sesuai, akurat, dan benar terstruktur
  6.  Sebuah dokumen yang bebas dari kesalahan pembatalan.